Thursday, August 25, 2011

ReaLita

Hari ini berjalan seperti biasanya, tak ada sesuatu apapun yang ku harap lebih bisa terjadi hari ini. Satu yang selalu menjadi bagian dari hidupku adalah memikirkan orang-orang yang ku sayangi selalu dalam keadaan baik, sehat, dan selalu ingat kepadaku.

Ada memang seseorang yang ku harap suatu saat nanti bisa selalu bersama-sama dengan dia. Dia baik, penyayang juga, tapi terkadang buat kesal dan itu selalu terjadi diwaktu yang ku harapkan tidak akan terjadi. Tapi dia tidak pernah bisa membuat ku membencinya. Selalu ada kata maaf, kata-kata yang menyembuhkan luka kekecewaan. Ku harap ini tidak hanya saat ini saja, melainkan besok, bulan depan, tahun depan, atau mungkin 20 tahun yang akan datang. Aku tidak mau hal-hal seperti ini hilang dari dirinya.

Aku selalu menyampaikan hal ini kepada Tuhan. Karena aku tidak mau lepas dari pimpinannya. Jika Tuhan berkehendak berarti itulah yang terbaik bagiku. Sebab, rencana Tuhan itu tidak ada yang tidak baik, semuanya baik tinggal bagaimana pribadi kita menyikapinya. Sudah beberapa bulan ini kami bersama, semuanya berjalan dengan baik. Walaupun, aku belum pernah mendengar suatu ucapan yang langsung keluar dari mulutnya. Tapi aku yakin jauh didalam lubuk hatinya, dia telah mengatakannya kepada Tuhan.

Agh, seandainya aku malaikat kan ku temani dia kemanapun ia melangkah. Karna aku ingin dia selalu dalam keadaan baik-baik saja. Tuhan jaga dia, keluarganya juga. Walaupun aku belum mengenal keluarganya, aku yakin mereka semua pasti baik kepada siapa saja.

tak terasa sebentar lagi dia akan mengakhiri masa kuliahnya. Jadinya, mungkin dia akan semakin jarang ku temui kita berada di kampus. Tetap aku yakin dia akan selalu menjaga hatinya untuk ku dimanapun dia berada dan kapanpun. Dia selalu membuatku tersenyum bahkan tertawa bersama-sama disaat kami bercerita. Satu hal yang ku minta lagi pada Tuhan agar kelak dia berhasil dia tidak menjadi seorang yang tinggi hati. Melainkan memiliki hati yang penuh kasih terhadap sesama.

Tuhan jaga hidupku, keluargaku, dan kasih ku"
"Special thanks to GOD for loving me, everytime, thanks for Your Power.
24 Agustus 2011
By :: "S_ _ _ _ _ _ _" 





No comments:

Post a Comment