Friday, December 23, 2011

Natal di Kampus saYa... =)

Nah, yang ini baru pertama kali saya post juga...bagaimana tidak baru ditahun 2011 ini
saya benar-benar terlibat dalam sebuah kepengurusan di kampus lagi.
Sungguh suatu hal yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, tapi Tuhan yang menjadikannya...
Tuhan memang luar biasa....
saya bisa tahu bagaimana rasanya capek dalam mempersiapkan acara Natal. mulai dari pembentukan panitia
mendekorasi sampai terselenggaranya acara
semua bisa saya tahu....
hmmm....pengalaman pertama kali yang sangat mengesankan, sebab dari sini saya bisa menemukan orang-orang untuk bisa saling tukar pikiran menjadi teman seiman, seia sekata   =)
pokoknya bisa dekat dengan banyak karakter orang d......



saya senang....!!! dalam mengakhiri tahun ini Tuhan masih memberikan saya kesempatan-kesempatan yang indah untuk bertemu dengan orang-orang terkasih~~


Nah, ini dia orang-orang yang terlibat dalam acara natal yang terselenggara......
acaranya seruUuu...!!!
semua undangan mengikuti dengan hikmat, senyum, dan sukacita saat acara berlangsung...
Temanya terambil dari " 1 Petrus 4 : 8 " yang berkata :
" kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa."
saya harap tema ini tidak sekedar lewat diakhir tahun ini, tapi benar-benar ada refleksinya dikehidupan kita masing-masing....
rindu melihat orang-orang sekitar hidup damai dan saling mengasihi
itulah arti kehadiran Tuhan didunia ini.....
~"">>Wish you always with peace and joY<<""~
God bless aLL...............................................................................................

No comments:

Post a Comment