Tuesday, March 26, 2013

mySosialita, mySoCialMedia fuLL ..

“Manusia adalah makhluk sosial, tidak dapat sendiri, perlu orang lain untuk saling berbagi dan tolong-menolong”, ungkapan yang singkat ini berlaku sepanjang masa bahkan sampai sekarang. Dengan didukung oleh perkembangan IPTEK sekarang sangat memungkin bagi banyak orang untuk menikmatinya. Seolah-olah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, tidak terkecuali saya sendiri. 

Dulunya saya berpikir dengan berbagi kabar lewat telepon dan sms sudah cukup. Namun keinginan dari dalam untuk menjangkau yang jauh seakan-akan ikut mendorong saya untuk lebih lagi terjun dalam sosial media, dimana saya bisa berkomunikasi dengan banyak orang, dengan sikap berbeda dan ditempat berbeda. Bayangkan saja begitu banyak waktu yang kita pakai dalam sehari hanya untuk bergelut di dunia maya sudah barang tentu memakai biaya donk. Apalagi saya pemakai Blackberry, ketika saya tahu SimPATI mengeluarkan promo baru paket Blackberry Internet Service (BIS) yaitu Paket Sosialita, wahhh…saya senang banget. Harga terjangkau dengan pemakaian yang tidak terbatas. 

Begitu banyak aplikasi yang saya pakai, semuanya berjalan dengan lancar apalagi sekarang lagi booming #WEChat. Saya bisa berbagi suara dengan teman-teman saya yang dulu, bayangkan saja waktu di SMP dulu sudah beberapa tahun yang lalu akhirnya saya bisa mendengar suaranya lagi. Dia sering menyapa saya setiap pagi dengan suaranya. Padahal kami sudah lama lho tidak bertemu, duhh senang bisa dengar suaranya.

Momen yang membuat saya kagum lagi saat memakai Paket Sosialita dari simPATI ini, saya bisa memutar video dari teman saya itu lagi saat dia bermain gitar sambil nyanyi, suaranya lancarrr bangetttt…tidak ada macett sedikitpun. Karena happy nya, bahkan saya sampai promosiin ke teman-teman di kampus saya sesama pemakai Blackberry untuk pindah ke Paket Sosialita dari simPATI, mereka juga mengakuinya kok setelah mereka pindah Paket ke Sosialita pemakaian mereka lebih terjangkau dan memuaskan, sebab sudah terbuktikan dengan harganya yang terjangkau kita bisa bayangkan aja dalam sebulan setelah Paket diaktifkan kita bebas browsing, BBM-an, facebook, twitteran, WeChat, berbagi gambar, berkirim e-mail, download & upload, putar video youtube, bahkan radio streaming, puasss banget dehh. Paket Blackberry Internet Service (BIS) Sosialita dari simPATI emank T.O.P lahh..

Sekarang perjalanan saya dalam sosialmedia tidak terbatas dengan berkirim pesan saja tapi suara dan gambar juga \(^_^)/ ... Telkomsel – SimPATI , maju terus ya dengan produk-produk unggulannya. SimPATI Sahabat Sejati kapanpun dan dimanapun. . .good choice for good adventure ... !!!

Lihat videonya dulu nih yaa,  TVC SimPATI new BB Sosialita . . .





Setelah itu Klik Link ini yaa teman simPATI NEW BlackBerry Sosialita untuk lebih Jelas dan Lengkapnya . . =)


No comments:

Post a Comment