Wednesday, July 27, 2011

Life is Grace




''I will give them one heart, and one way,...for the good of them, and of their children after them''
(Jeremiah 32:39)

>>> Hidup adalah berkat yang terindah. Selagi Tuhan menganugerahkan waktu dan kesempatan, maka nikmatilah hidup ini dengan sukacita.
>> Aktifitas dan rutinitas selain melelahkan tubuh, juga melelahkan jiwa sehingga dapat membuat kita berputus asa. Untuk itu setiap hari kita perlu pengharapan baru yang kita peroleh dari Tuhan, yaitu ketika kita bersaat teduh. Dalam saat teduh, kita dapat menghitung berkat–berkat Tuhan. Menghitung berkat–berkat Tuhan akan membuat kita menyadari bahwa kita memang benar–benar membutuhkan Tuhan di setiap aspek kehidupan ini.
>> Banyak perkara ajaib yang Tuhan sudah kerjakan dalam hidup kita, sebab itu marilah kita menaikkan ucapan syukur pada-Nya. Ingatlah, jika kita terus menghitung berkat–berkat Tuhan, dijamin kita tidak akan putus asa.
>> Tidak ada seorangpun yang dapat kembali dan mulai baru dari awal. Tiap orang dapat mulai saat ini dan melakukan akhir yang baru
>> Tuhan tidak pernah menjanjikan hari-hari tanpa sakit, tertawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan. Tetapi Dia selalu menjanjikan kekuatan untuk hari itu, kebahagiaan untuk air mata, dan terang dalam perjalanan.
>> Kekecewaan bagai “polisi tidur” ini akan memperlambat sedikit, tetapi kau selanjutnya akan menikmati jalan rata. Jangan tinggal terlalu lama saat ada “polisi tidur”. Berjalanlah terus, dan jangan pernah berhenti.
>> Ketika kau kecewa, karena tidak memperoleh apa yang engkau inginkan, terimalah dan bergembiralah, karena Tuhan sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik dan yang terbaik untuk dirimu.
>> Saat terjadi sesuatu padamu, sesuatu yang baik, ataupun yang buruk, renungkanlah itu. Selalu ada maksud tertentu untuk setiap kejadian dalam kehidupan. Itulah yang mengajarkan padamu bagaimana lebih sering tertawa atau tidak terlalu keras menangis.
,.Bersama ini saya ucapkan selamat hari Natal sobaT semua semoga kehadiran kita s'llu membawa DAMAI bagi sesama.,
Jesus bless U,.,.,.,.,.,.

No comments:

Post a Comment